Home  Pesan Tiket Anda

Informasi mengenai maskapai

Anda telah melakukan pemesanan dan penghematan dengan menggunakan Bravofly dan... kini hari keberangkatan Anda telah tiba!

Maskapai penerbangan telah menyediakan informasi perjalanan yang tepat mengenai waktu check-in, jatah bagasi dan biaya yang dibutuhkan apabila Anda hendak merubah reservasi Anda.

Sebelum berangkat, silahkan periksa kembali ketentuan perjalanan dari maskapai penerbangan yang Anda pesan dengan menggunakan menu drop down di bawah ini. Anda dimohon untuk memperhatikan peraturan keamanan baru di bandara-bandara Uni Eropa.

Pilih nama maskapai untuk melihat biaya perubahan reservasi, rincian jadwal check-in, jatah bagasi dan ketentuan perjalanan lainnya:

Anda memiliki pertanyaan mengenai reservasi yang baru saja Anda buat? 
Tidak dapat menemukan jawaban di bagian  pertanyaan yang kerap diajukan ?
Silahkan hubungi kami di nomor 007 803 321 8047

Tidak menemukan maskapai yang Anda cari?
Jika maskapai yang Anda cari tidak ada di daftar kami, silahkan hubungi kami di  nomor 007 803 321 8047 untuk mendapatkan informasi perjalanan, merubah nama, tanggal ataupun ketentuan di tempat tujuan.
Klik di sini  untuk informasi mengenai layanan pelanggan kami 

Perubahan /pembatalan booking harus dilakukan melalui telepon setidaknya 24 jam sebelum jadwal keberangkatan, dari Senin sampai Jum'at, pukul 13:00-22:00, dengan menghubungi nomor kami 007 803 321 8047.

Untuk keberangkatan pada hari Minggu dan Senin, Anda harus menghubungi kami pada hari Jum’at.

Untuk melakukan perubahan pada reservasi Anda (perubahan rute, tanggal keberangkatan/pulang, perubahan nama penumpang) kami akan menghubungi pihak maskapai/penyedia jasa untuk memastikan apakah perubahan tersebut dapat dilakukan.

Harap diingat bahwa tidak setiap perubahan dapat dilakukan dan bahwa segala permintaan yang diajukan adalah sepenuhnya tunduk kepada kebijakan pihak maskapai. 

Beberapa poin penting yang harus diperhatikan
1. Permintaan untuk perubahan dan/atau pembatalan hanya dapat dilakukan melalui telepon, setidaknya 24 jam sebelum keberangkatan.
2. Untuk keberangkatan pada hari Minggu dan Senin, Anda harus menghubungi kami pada hari Jum’at.
3. Untuk beberapa tarif dan tiket pesawat uang yang sudah dibayarkan biasanya tidak dapat dikembalikan atau dapat mengakibatkan tambahan biaya. Pilih nama maskapai dari tabel di atas untuk mengetahui peraturan maskapai tersebut.
4. Penjelasan mengenai biaya:
4.1 Perubahan yang diajukan oleh penumpang : akan dikenakan 5,00 Euro biaya layanan per penumpang, per rute. Akan tetapi, biaya layanan tersebut tidak akan diberlakukan apabila Anda telah membeli  Paket Asuransi (Paket Asuransi kami menggabungkan beberapa layanan bernilai tambah mulai dari asuransi perjalanan hingga layanan pelanggan khusus) di situs kami.

4.2 Permintaan pengembalian dana diuraikan di tabel berikut  
 

ALASAN REFUND

REFUND DENGAN METODE PEMBAYARAN YANG SAMA 

REFUND VIA VOUCHER PENGEMBALIAN BIAYA LAYANAN & ADMIN
TANPA ASSISTANCE PACKAGE* DENGAN ASSISTANCE PACKAGE*
Pembatalan oleh Penumpang   Dibebankan biaya layanan sebesar 20 Euro per permohonan pengembalian dana  Bebas biaya layanan  Bebas biaya layanan  Tidak ada pengembalian dana          
Perubahan jadwal/Pembatalan oleh pihak Maskapai Dibebankan biaya layanan sebesar 
20 Euro per permohonan pengembalian dana
Dibebankan biaya layanan sebesar 
20 Euro per permohonan pengembalian dana
Bebas biaya layanan Dana dapat dikembalikan

 

4.3 Kegagalan untuk menggunakan tiket Anda akan mengakibatkan diterbitkannya voucher sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam pasal  4.3 dalam syarat dan ketentuan pembelian. Sesuai pasal tersebut, biaya layanan adalah sebesar: 20 Euro dimana biaya tersebut adalah biaya tetap, ditambah pengurangan 20% terhadap nilai pengembalian dana dari maskapai yang sudah dipotong biaya tersebut. Kami menerbitkan voucher dengan nilai minimal 10 Euro dan membebankan biaya layanan maximal 80 Euro.

Harap dicatat bahwa dalam semua kasus di atas, pembayaran dengan menggunakan mata uang lain selain Euro, maka biaya layanan akan dikonversi ke dalam mata uang yang digunakan oleh penumpang dalam bertransaksi.

 

 

Anda juga dapat mengajukan permintaan, dengan menghubungi layanan pelanggan kami, untuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh maskapai (yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan baik berbayar maupun secara cuma-cuma)  

Untuk permintaan layanan tambahan apapun (yang ditawarkan maskapai baik berbayar maupun secara cuma-cuma) Kami akan menghubungi maskapai pilihan Anda untuk memastikan ketersediaan layanan tambahan yang diminta tersebut.  

Kami ingin mengingatkan Anda bahwa:

  1. Permintaan untuk setiap layanan tambahan (yang ditawarkan oleh maskapai baik berbayar maupun secara cuma-cuma) harus dilakukan melalui telepon, tidak lebih dari 48 jam sebelum penerbangan keberangkatan: Anda dapat menghubungi kami di nomor +39 0423 402040, Mgg-Sen, 24h/24. Kami tidak dapat menjamin kelancaran pelaksanaan bagi permintaan yang diajukan via email.
  2. Untuk penerbangan yang dijadwalkan berangkat pada hari Minggu dan Senin, Anda dimohon untuk menghubungi kami pada hari Jumát.
  3. Dalam hal layanan tambahan (yang ditawarkan oleh maskapai baik berbayar maupun secara cuma-cuma) yang diajukan oleh penumpang, maka akan dibebankan biaya tambahan per penumpang. Sementara untuk biaya administrasi (pembayaran dengan menggunakan mata uang lain selain Euro, maka biaya layanan akan dikonversi ke dalam mata uang yang digunakan oleh penumpang dalam bertransaksi.): jumlah maksimum adalah sebesar  20,00 Euro per booking, sebagaimana dijelaskan berikut ini:
Layanan tambahan Biaya administrasi per penumpang
Bagasi ekstra 3,50 euro
Speedy boarding 3,50 euro
Bantuan untuk web check-in 3,50 euro

Bravofly: Wisata Ekonomis Anda!

Bravofly adalah merek dagang internasional BravoNext SA.

Copyright © 2006-2017 Bravofly.com - All rights reserved.

Bravofly.com adalah situs yang merupakan bagian dari lastminute.com group.

 

» Book Tiket Pesawat » Book Hotel » Rental Mobil » Unduh Panduan Wisata